Berita

research
  • 23 Feb 2024

KEMBALI BERSENERGI DENGAN BAIK SMK KBU DENGAN SALAH SATU PERUSAHAAN

berita dari Newsbiru

 

SMK KBU LIMBANGAN GARUT kembali menunjukan hasil prestasi yang bukan main main yang sudah di tunjukan kepada salah satu perusahaan dan patut di jadikan pigur untuk siswa/siswi lainya.

tepat pada hari jum,at 16-Febuari-2024 dengan kebetulan dari tim liputan New Biru mengadakan kunjungan ke sekolah SMK KBU Limbangan Garut dan di situ sempat adanya obrolan tentang siswa/siswi yang juga turut hadir bapak Ujang Koswara.St selaku Hubinmas di SMK KBU Limbangan garut berikut juga dengan hadirnya perwakilan dari perusahaan kita sebut bapak Sidik Amin Yudistira yang tentunya perwakilan dari perusahaan yang sudah bersinergi dengan SMK KBU Limbangan Garut.

disitulah mulai dari tim liputan NEWS BIRU ada sedikit perbincangan mengenai potensi/prestasi siswa/siswi SMK KBU cukup sangat menarik dengan hasil jawaban dari pihak perusahaan yang mengatas namakan dari CV.BIRU KARYA PRATAMA yang tepatnya ber alamatkan di 

Jalan Soekarno Hatta Km. 12,5, Komp. BPI Logam Blok A13 Gedebage, Kec. Panyileukan, Mekar Mulya, Kec. Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat 40293

alasan adanya kunjungan dari peeusahaan tersebut bapak Amin Yudistira mengungkapkan lebih ke sharing langsung dengan siawa/siswi perihal materi dan teori praktek di lapangan turut di dampingi langsung oleh bapak Ujang Koswara.St selaku Hubinmas di SMK KBU,begitu juga di benarkan dengan adanya kunjungan dari perusahaan tersebut siswa/siswi akan sangat lebih terangsang dan ter- motivasi dalam menjalankan PRAKERIN(PKL) dilpangan tentunya langsung adanya seleksi ataw penilaian dari perusahaan.

yang lebih menariknya lagi bahkan sudah ada beberapa siswa yang sudah bekerja di CV.BIRU KARYA PRATAMA sudah mendapatkan jabatan ataw menjadi staf sungguh luar biasa siswa/siswi SMK KBU sudah bisa membuktikan terhadap sekolah terutama terhadap orang tua nya masing masing sudah bisa membawa nama baik sekolah dan tetap manjaga kredebelitas sekolah,itu sangat akan termotivasi untuk para siawa/siswi supaya harus dengan sungguh-sungguh dalam menjalankan PRAKERIN(PKL).

untuk menunjukan sikap kedisiplinan bukan hanya di satu perusahaan sajah bahkan di beberapa perusahaan yang sesuai dengan kejuruanya masing-masing yang sudah menjalin kerjasama dengan pihak sekolah,dan begitu penuh semangat siswa/siswi saat menjalankan praktek saat tim liputan dari NEWS BIRU melihat langsung di lokasi sekolah.

Bapak Ujang Koswara.St selaku Hubinmas di SMK KBU beserta guru-guru lainya yang di kepalai oleh ibu Suhartini,S.pd sangat bersyukur mempunyai siswa/siswi yang sudah bisa membuktikan kesungguhan dalam KBM atawpun dalam PRAKERIN(PKL) di masing masing perusahaan yang sudah terjalin kerjasama dengan baik dan tetap menjadi pigur untuk siswa/siswi yang lain dan tetap menjaga kredebilitas sekolah (Tedi)